Mengapa Wanita Suka Memaksa Pria untuk Berpenampilan Menarik ???

Rata-rata Pria tidak seperti wanita yang senang memerhatikan penampilannya dengan dandan. Mereka kadang risih disebut cowok metroseksual, atau lainnya. Mereka ingin yang simpel dan tampil apa adanya, itulah yang menjadi penyebab kenapa banyak pria masih amburadul dalam urusan fesyen. Lantas, mengapa wanita gemar memaksa kaum adam untuk memerhatikan penampilan?



Berikut rangkuman yang dikutip dari situs Askmen.com:

1. Dia ingin membuat iri wanita lain

Anda mungkin ingin mengajak pasangan berkeliling kota dan menggandengnya dengan mesra untuk mengenalkan pada semua orang bahwa si dia adalah pujaan hati Anda. Tidak ada salahnya dengan hal ini. Tapi si dia bisa menolak permintaan tersebut jika Anda masih memakai cara busana yang sama.

Patut untuk diketahui, saat-saat ini adalah moment emas bagi setiap wanita membuat iri wanita lain dan membuat pria lainnya seperti pecundang. Ditambah dengan kemesraan yang Anda berdua pertontonkan. Karenanya, sebelum mengajak si dia berkencan, cobalah untuk memperbaiki penampilan Anda terlebih dahulu.

2. Untuk meningkatkan status Anda

Meski tak disadari, sebetulnya cara berbusana yang sedap dipandang pun bisa meningkatkan status Anda. Anda kini merupakan sosok pria dewasa yang sibuk mengurus bisnis, mulai dari tumpukan pekerjaan hingga berbagai proyek terbaru. Namun wajib diingat, busana kerja juga mendukung status sosial sehingga Anda dapat diterima di tengah-tengah lingkungan.

Tentu, menjadi yang terpopuler bukan segalanya, tapi cara busana yang rapi juga termasuk dalam kriteria penilaian wanita mencari kekasih.

3. Membuat sahabat dan keluarganya terkesan

Untuk mencuri perhatian, tidak hanya cukup dengan menciptakan kesan betapa hebatnya Anda. Untuk mendapatkan simpati dari para sahabat dan calon mertua, juga tergantung pada penampilan fisik Anda.

Selama mereka melihat Anda tampil rapi, dan tidak urakan, Anda bisa mencegah imej negatif yang mereka pikirkan mengenai diri Anda. Dengan sendirinya, dukungan bisa terus mengalir untuk hubungan Anda bersama pasangan.


(Ref: Askmen.com)



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 6:07:00 AM Kategori:

0 comments: