Rame-Rame Ingin Masak "Paul" si Gurita yang Meramalkan Kekalahan Jerman atas Spanyol, Ayo !!!

- Paul, Gurita Peramal Jitu

Dalam pertandingan Jerman vs Argentina kemarin, Argentina diramal kalah oleh Paul, gurita peramal di Aquarium Sea Life, Oberhausen, Jerman. Dan anehnya Argentina benar-benar kalah dari Jerman-

Sepanjang Piala Dunia ini Paul tak pernah salah meramal. Di perempat final melawan Argentina, Paul yang sempat bimbang, akhirnya memilih menyantap moluska di sebuah kaca yang ditempeli bendera Jerman. Ini berarti Jerman akan menang. Dan benar saja, Jerman membekap Argentina 4-0.

Fans Argentina marah bukan main. Mereka pun bertekad menangkap Paul dan bahkan ada yang ingin merebusnya.

Mengutip dari beberapa media masa disana, seorang koki ternama Argentina, Nicolas Bedorrou, misalnya, melalui akunnya di Facebook, menyarankan resep sederhana namun brutal untuk memasak Paul si gurita. "Kita akan mengejarnya dan menaruhnya dalam beberapa potongan paprika. Kita kemudian akan memukul-mukulnya agar dagingnya tetap lembut dan lunak dan lalu cemplungkan ke air mendidih".

Surat kabar El Dia di Argentina menyebut usul warga Argentina lain yang ingin membunuh si gurita dan memasukkannya dalam paella--nasi goreng seafood ala Latin.

El Dia pun memberikan sebuah resep bagi siapa pun yang berani menangkap Paul. "Semua yang Anda butuhkan hanyalah empat kentang berukuran sedang, minyak zaitun untuk rasa dan sedikit merica bubuk," tulis media ini.


- Hari ini Paul meramalkan Jerman kalah

Hari ini beberapa situs, forum, maupun video di youtube menampilkan rekaman video Paul yang meramalkan kekalahan Jerman, dia memilih kotak bergambar Bendera Spanyol dalam aquarium yang berarti Spanyol akan menang melawan Jerman, dan kita semua tau hal itu terbukti.



Paul merangkak ke akuarium berbendera Spanyol sebelum bergerak ke sekitar. Ia kemudian memilih melayang-layang di atas akuarium berbendera Jerman. Namun pada akhirnya ia lebih memilih akuarium berbendera La Furia Roja.

Berikut link Paul ketika memilih “jagoannya“ Spanyol, http://themoderatevoice.com/78844/it%E2%80%99s-%E2%80%9Cofficial%E2%80%9D-paul-the-psychic-octopus-eats-spanish-mussel/


Bersama ini saya mengajak semua fans Jerman, ayo kita galang dukungan, masak si Paul, jadikan sarapan pagi ini !!!


(Ref: themoderatevoice.com, tempointeraktif.com)



Ditulis Oleh : Wahyu Winoto, S.Pd. Hari: 5:25:00 AM Kategori:

0 komentar: