Teknik Akupuntur Mampu Deteksi Keperjakaan Pria

Seorang ahli akupuntur mengklaim bahwa dia bisa mendeteksi keperjakaan seorang pria berdasarkan satu titik yang ada di telinganya.



Ahli akupuntur itu pun kini menjadi selebritis di Vietnam,dia mendapatkan sanjungan karena telah membantu membebaskan tiga terdakwa pemerkosa dari penjara.

Ahli Akupuntur bernama Pham Thi Hong memulai untuk melobi pembebasan para pria tersebut, memohon hingga sampai pada presiden.Karena dia yakin bahwa ketiganya masih perjaka, sehingga tidak bisa dinyatakan bersalah karena melakukan pemerkosaan.

Menurut Pham Thi Hong, mereka yang masih perjaka memiliki titik merah dibelakang telinganya. Titik itu bisa hilang apabila telah melakukan hubungan seksual. Dari pendapat itulah Pham membuktikan bahwa ketiga orang tersebut tidak melakukan pemerkosaan.

Pembuktian yang tidak biasa di negara tersebut sempat dianggap angin lalu saja.Tapi karena keteguhan Pham untuk membuka kasus itu dia sampai mengancam untuk membakar dirinya. Dan akhirnya Pham bisa membuka kasus itu kembali. Setelah kasus itu diperiksa kembali, ternyata hal ini merupakan kesalahan oleh penyidik awal dan ketiga orang yang dituduh memperkosa itu, di bebaskan.

Karena keahlian yang dimiliki oleh Pham Thi Hong tersebut, banyak terdakwa pemerkosa lainnya yang meminta bantuannya dalam kasus banding.



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 6:40:00 AM Kategori:

0 komentar: