Ternyata Virus Herpes Manjur Membunuh Sel Kanker

Kabar gembira, tim ilmuwan di sana berhasil mengubah virus herpes yang sudah dimodifikasi dan tergolong patogen, menjadi pembunuh beberapa jenis penyakit kanker.



Seperti dikutip dari Genius Beauty, metode baru ini, jika dikombinasikan dengan pengobatan kematografi dan radioaktif dapat menyembuhkan kanker otak dan kanker tenggorokan.

Hasil penelitian sejumlah ahli itu menunjukkan bahwa metode menginjeksi virus herpes itu bisa menghancurkan sel-sel kanker. Dari 17 pasien kanker di Rumah Sakit Marsden Inggris yang disuntik virus Herpes, 93 persen diantaranya tidak menunjukkan perkembangan kanker baru. Dua tahun kemudian, 82 persen pasien tidak ditemukan lagi adanya pertumbuhan sel kanker.

Metode terbaru ini dilakukan dengan menginjeksikan virus herpes ke dalam sel kanker. Di dalam sel, virus bekerja dengan tiga cara, yakni mencari dan membunuh sel kanker serta memproduksi sel protein untuk pertumbuhan organisme.

Secara bersamaan, proses tersebut akan menstimulasi terbentuknya sistem kekebalan tubuh serta memberi proteksi terhadap tubuh dari pertumbuhan sel kanker baru.


(Ref: www.vivanews.com dan Genius Beauty)



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 2:53:00 AM Kategori:

0 comments: