Bocah Usia 3 Th dan 5 Th Sudah Bisa Hafal Al-Quran (Luar Biasa !!!)


Sesungguhnya Kami yang telah menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami pula yang akan menjaganya. (QS Al-Hijr: 15)


Demikian Allah SWT berfirman, dan kebenaran mutlak atas firmanNya. Al Quran yang telah diturunkan akan senantiasa dijaganya, tiada satu makhlukpun yang berkuasa untuk menghapus hukumnya dan menghilangkan pengaruhnya dari jiwa hamba-hamba-Nya yang suci. Dia yang membuat aturan dan undang-undang dasar hidup makhluknya. Maka hanya Dia pula yang memiliki kuasa untuk menghancurkannya atau mengokohkannya.

a. Bocah 5 Tahun Sudah Hafal Al-Quran

Anak kecil dalam video ini nama lengkapnya Sayyid Muhammad Husein Tabatabai yang lahir pada tanggal 16 Februari 1991 di kota Qom, sekitar 135 kilometer dari Teheran, ibukota Iran, adalah salah satu bukti kebesaranNya. Ini satu bukti nyata adanya (fakta), sejak umur 3th, kedua orang tuanya (Hafidz & Hafidzah Al Quran) telah memperkenalkan Al Quran kepada Husein, putranya. Dan dalam tempo 2,5 th ia dapat menghafal AlQuran beserta makna dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Masih banyak lagi keajaiban yang dimiliki oleh anak kecil tersebut dalam film ini yang dapat membuat anda berdecak kagum atas kebesaran-Nya.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut ini, wbw cuplikkan dari Youtube:




Selain fenomena bocah umur 5 tahun yang sudah hafal Al-Quran diatas, berikut ini wbw juga cuplikkan yang lebih hebooh lagi...

b. Bocah 3 Tahun Hafal Al-Quran

Abdurrahman Farih, dikenal di negaranya (Aljazair) sebagai anak mukjizat. Video ini direkam ketika wawancara dengan surat kabar harian al Syuruq. Ayahnya menceritakan bahwa Abdurrahman baru bisa berbicara ketika berumur 2 tahun, dan kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah bacaan surat al Kahfi.

Ibu Abdurrahman -sebagaimana diceritakan ayahnya- rajin membaca surat al Kahfi ketika Abdurrahman masih dalam kandungan, sebagaimana juga setelah lahir orangtuanya sering menyetel al Affasy channel -saluran televisi yang menyiarkan bacaan al Quran-, bahkan ketika orangtuanya ingin merubah channel yang ditonton si kecil Abdurrahman sering menolak.

Hingga kini pada umur 3 tahun Abdurarhman sudah menghapal surat-surat panjang al Quran tanpa salah dalam bacaannya, bahkan dalam bacaan mad (panjang pendek bacaan).

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut ini, wbw cuplikkan dari Youtube:




Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua...


(Courtessy : Youtube.com)



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 9:27:00 AM Kategori:

0 comments: