Berbagai Teori Tentang "Kiamat" 2012

Bencana besar akan melanda bumi kita! Tahun 2012 adalah tahun di mana semua manusia akan berakhir, bumi akan hancur dan tidak akan ada lagi kehidupan tersisa! Setidaknya hal itu yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Fenomena 'takut akan tahun 2012' ini terjadi ketika salah satu penelitian menemukan bahwa kalender bangsa Indian Maya Kuno menyebut tanggal 21 Desember 2012 adalah akhir dunia. Bangsa Indian Maya selama ini dikenal sebagai suku yang memiliki tanggal perhitungan kalender paling maju dan paling tepat di dunia dalam memperhitungkan berbagai posisi bintang dan benda angkasa di langit.



Lalu, apakah berarti tidak ada tanggal lagi setelah tanggal tersebut? Atau dengan kata lain, semua kehidupan berhenti? KIAMAT? benarkah demikian?

a. Teori-Teori tentang 2012

Beberapa komunitas yang ada di masyarakat muncul dengan teori tersendiri untuk menjelaskan mengenai apa yang terjadi pada tanggal tersebut, dan hampir semunya berujung pada bencana besar, tanpa dapat menjelaskan masa depan bumi setelah tanggal tersebut.

1. Teori Pembalikan Arah Medan Magnet Bumi

Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa pada tanggal tersebut akan terjadi pembalikan medan magnet bumi yang terjadi karena Angin Matahari yang begitu hebat (ledakan di permukaan matahari yang memiliki panjang lidah api ribuan kilometer) dengan kekuatan yang lebih kurang sama dengan ledakan 100 miliar Bom Atom!

Para ahli percaya bahwa Bumi sudah seharusnya melakukan pergeseran ini, dan para ahli percaya bahwa pergeseran terakhir terjadi pada 780.000 tahun lalu. Pengamatan para ilmuwan yang mengatakan bahwa medan magnet planet Bumi melemah, dan menurut mereka, hal ini adalah indikasi jelas bahwa Bumi sudah harus mengalami perputaran medan magnet.

Bahaya yang muncul dari pembalikan arah medan magnet bumi ini dipercaya akan mengacaukan banyak hal, termasuk arah perputaran bumi secara mendadak, yang menyebabkan badai besar di semua permukaan bumi, banjir dan tsunami di mana-mana, termasuk ledakan beberapa gunung berapi besar secara beruntun. Lebih mengerikan lagi adalah angin matahari yang menyebabkan perubahan arah medan magnet bumi ini. Kekuatan sebesar itu tentu akan membuat permukaan bumi menjadi panas luar biasa dan akan memusnahkan semua makhluk yang ada di permukaan bumi hampir sekejap mata.

Tapi beberapa ilmuwan membantah teori ini, karena menurut mereka, tidak ada bukti bahwa permukaan matahari menunjukkan gejala besar adanya angin matahari seperti ini. Kedua, beberapa ilmuwan menyatakan bahwa jika memang ada pembalikan medan magnet, hal ini tidak akan mungkin terjadi dengan cepat, karena setidaknya butuh 5.000 tahun untuk terjadi.

2. Teori Planet Nibiru

Para penganut kepercayaan New Age percaya bahwa pada tahun 2012 akan ada planet dengan nama Nibiru atau dijuluki planet X akan bertabrakan, atau melintas sangat luar biasa dekat dengan bumi. Tabrakan dengan planet ini tentunya akan menghancurkan bumi, atau setidaknya akan membuat permukaan bumi rusak berat karena getaran tabrakan tadi akan memicu berbagai bencana alam. Jika tidak bertabrakan, maka karena jarak lintasan yang luar biasa dekat tadi, maka atmosfer bumi akan tersedot oleh planet Nibiru, akibatnya, atmosfer bumi menipis dan diprediksi hujan meteor dan kerusakan akibat energi dari matahari yang akan menghabisi penduduk bumi.

Teori ini jelas dibantah oleh para ahli perbintangan, karena jika memang ada planet yang bergerak seperti ini, maka sudah tentu planet tersebut akan terlihat dengan telanjang mata dan sudah bisa terlihat minimal sama dengan besar bulan di tahun-tahun ini.

3. Teori Kedatangan Alien

Teori ini banyak sekali beredar di kalangan para pecinta UFO. Teorinya didasarkan bahwa bangsa Maya hilang mendadak, seakan-akan semua bangsa musnah dalam hitungan hari, hal yang tidak mungkin terjadi karena perang, atau karena wabah. Oleh karena itulah, para pecinta UFO mengatakan bahwa bangsa Maya diculik oleh UFO, dan penanggalan yang mereka tinggalkan tadi adalah semacam jadwal, bahwa pada saat selesainya siklus penanggalan mereka, UFO akan datang dan memindahkan semua penduduk bumi ke tempat lain. Entah untuk tujuan penyelamatan, atau malah untuk dijadikan semacam budak.

4. Teori Venus Transit

Teori ini menyatakan bahwa pada tanggal 21 Desember 2012, beberapa benda angkasa akan memiliki posisi garis lurus. Benda-benda angkasa ini antara lain adalah matahari, beberapa pusat tata surya lain di galaksi kita dan pusat galaksi Bima Sakti yang dipercaya sebagai lubang hitam yang luar biasa besar (dinamai Sgr A).

Saking besarnya lubang ini dan juga kombinasi beberapa pusat tata surya lain yang ada akan menyebabkan tarikan gravitasi yang luar biasa besar. Tarikan gravitasi yang luar biasa besar inilah yang dipercaya akan merusak susunan tata surya kita, sehingga kemungkinan besar bumi akan musnah karena ditelan matahari atau tertabrak planet lain.

Teori ini mendapat banyak sekali bantahan, salah satunya adalah bahwa posisi garis lurus ini sudah terjadi pada 1998. Tapi dibantah dengan mengatakan bahwa masih ada beberapa derajat perbedaan yang menyebabkan efek yang ada tidak maksimal. Bantahan ini dibantah lagi dengan mengatakan bahwa Sgr A memiliki jarak yang luar biasa jauh dengan bumi kita, 30.000 tahun cahaya! Sehingga tidak mungkin akan terjadi efek penumpukan gaya tarik gravitasi seperti ini.


b. Dua (2) Matahari akan terbit dari arah barat & timur pada Januari 2012

Matahari yang diyakini manusia sebagai bola api yang sangat panas akan terbit dari arah timur dan barat secara bersamaan, satu matahari akan bergerak ke arah barat dan yang satu lagi akan bergerak ke timur, yang akan terjadi pada 19 Januari 2012. Terjadinya dua (2) matahari tersebut adalah refleksi dari konsentrasi energi manusia yang takut dan cemas akan terjadinya kiamat karena telah terjadi bencana tsunami di jakarta dan bencana gempa bumi di arabia. Dari konsentrasi energi manusia tersebut terjadilah refleksi cahaya di langit yang sangat terang dari 2 arah yang berlawanan.



Adanya prediksi badan antariksa NASA bahwa pada tahun 2012 akan terbit 2 matahari dan 2 bulan, juga adanya kemunculan planet baru yang disebut planet Nibiru, seharusnya manusia berpikir, dari mana kemunculan cahaya yang diyakini sebagai benda langit yang juga memiliki materi padat sebagaimana bumi. Kenapa selama ini benda-benda tersebut tidak terlihat atau terdeteksi oleh penelitian manusia, kenapa tiba-tiba muncul? Berarti cahaya-cahaya yang ada di langit tersebut hanyalah fatamorgana, bukan benda-benda padat sebagaimana bumi. Karena memang hanya bumi lah satu-satunya planet di alam semesta raya ini dan yang lainnya hanyalah fatamorgana.

Sebagaimana yang pernah terjadi pada masa kejayaan peradaban bangsa maya, yang dijelaskan bahwa pernah terjadi 3 matahari di waktu yang bersamaan. Maka di saat manusia telah sadar akan kodrat jatidirinya, matahari pun akan terbit sesuai dengan kebutuhan manusia, namun yang pasti matahari akan terbit dengan berbagai warna cahaya yang sangat indah, menarik dan menyehatkan jiwa dan raga manusia.


c. Awal Kehidupan "Surga"

Banyak prediksi manusia bahwa tahun 2012 adalah hari kehancuran bumi dan alam semesta raya atau hari kiamat, sebagaimana hasil penelitian NASA yang memprediksi akan terjadi benturan antar galaksi yang menyebabkan goncangan yang dahsyat di bumi ini, sehingga diperkirakan pada tahun 2012 akan terjadi kiamat, dan diyakini oleh gereja katholik roma sebagai tanda sang juru selamat kembali turun ke bumi untuk menyelamatkan kehidupan manusia.

Pridiksi itu mendekati kebenaran, karena memang akan terjadi bencana alam yang sangat dahsyat yang akan menenggelamkan sejumlah peradaban bangsa dan akan menguburkan 50% lebih manusia yang hidup di muka bumi, sebagai mekanisme proses alam untuk membersihkan jiwa-jiwa manusia agar kembali kepada kodrat jatidiri manusia yang sesungguhnya yaitu sebagai kholifah atas dirinya dan kholifah atas bumi ini.

Benturan antar galaksi yang kemudian diketahui sebagai badai matahari adalah refleksi pergerakan energi bumi yang sedang berkonsentrasi mengarah ke satu titik pusat energi yang ada dalam diri seorang manusia yang kelak akan menjadi pusat thowaf bagi seluruh manusia yang ada di permukaan bumi, karena Dia adalah manusia yang berjatidiri Tuhan yang maha sempurna, sehingga manusia di seluruh penjuru bumi pun akan tunduk kepadaNya. Dia adalah Sang Imam Mahdi, Sang Meseas, Ratu Adil atau Sang Juru Selamat yang keberadaanya adalah di wilayah negara Indonesia, sehingga dipastikan negara Indonesia ini akan menjadi pusat peradaban dunia.

Dari pergerakan energi manusia yang belum disadari oleh manusia pada umumnya kecuali manusia-manusia yang telah kemabali pada kodrat jatidirinya, pergerakan tersebut menyebabkan refleksi cahaya di langit, yang kemudian diprediksi oleh badan antariksa NASA sebagai benturan antar galaksi yang kemudian diketahui sebagai badai matahari, karena dari berbagai bencana alam tersebut menyebabkan refleksi cahaya yang tidak beraturan sehingga terlihat di langit yang kemudian disebut sebagai badai matahari, sebagai proses akan munculnya matahari terbit dari barat yang tepatnya dari wilayah barat Indonesia, yang akan terjadi pada tahun 2010.

Kemunculan matahari terbit dari barat itu kemudian diyakini manusia sebagai tanda-tanda kiamat akan tiba, padahal itu adalah proses kekuatan alam bawah sadar manusia menguasai jiwa dan raga manusia, sehingga manusia benar-benar akan kembali kepada kodrat jatidiri kemanusiaan yang sesungguhnya, yang merupakan syarat bagi penghuni surga yang akan terwujud secara totalitas di seluruh penjuru bumi pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 (11-11-2011), dan tahun 2012 adalah tahun pertama terwujudnya kehidupan surga di seluruh penjuru bumi.

Pada masa itu, tidak ada lagi kebencian di hati dan pikiran manusia lagi, sehingga seluruh bentuk persenjataan yang ada pun menjadi non fungsi, termasuk produk-produk hukum yang bertujuan untuk mengatur kehidupan manusia yang saat ini ada pun tidak berlaku, karena yang berlaku adalah hukum alam atau hukum sebab akibat.

Dan seluruh manusia akan saling hormat menghormati, sayang menyayangi satu dengan yang lainnya, karena manusia benar-benar telah sadar akan kodrat jatidirinya, sehingga manusia pun akan menyadari akan tugas dan peran kehidupan di bumi yang dipenuhi dengan berbagai fasilitas kenikmatan yang kekal dan abadi.

Manusia di seluruh penjuru bumi akan berada dalam satu naungan Sang Imam Bumi, sehingga terwujudlah suatu tatanan kehidupan peradaban surga yang kekal dan abadi

Oleh karena itu Kami menghimbau kepada seluruh manusia untuk kembali kepada jatidiri manusia yang sesungguhnya, agar bisa melewati masa-masa yang sangat mencekam tersebut. Akan kah selamat dan terpilih sebagai penghuni surga yang pertama, atau harus melewati pintu kematian dan terlahir kembali sebagai anak bayi kembali, atau harus menunggu antrian panjang menunggu bayi-bayi yang akan terlahir ke bumi ini yang tentunya harus menunggu ratusan bahkan mungkin ribuan tahun yang akan datang...???

Anda sendiri yang menentukan pilihannya.



Ref:
- gustiyan
- istanaswargamaniloka
- matabumi



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 11:44:00 PM Kategori:

0 comments: