3 hal yang tak bisa dihindari untuk dicintai dalam diri seorang wanita

Wanita mana yang tak ingin dikagumi pria?
Pasti semua wanita menginginkannya. Sayangnya, tak banyak wanita yang tahu apa sebenarnya yang disukai pria dalam diri seorang wanita.



Menurut www.relationshipheadquarters.com, ada 3 hal yang tak bisa dihindari untuk dicintai dalam diri seorang wanita. Apa sajakah itu?

1. Wanita yang murah senyum

Wanita yang murah senyum membuatnya terlihat mudah untuk diajak bicara, memancarkan sikap yang percaya diri, hangat, dan riang. Terkadang, wanita sering merasa takut memberikan kesan yang salah, malah menjaga rapat-rapat bibirnya dan jarang tersenyum. Pria memerlukan sinyal bahwa wanita yang ingin ia dekati adalah wanita yang terbuka dan tak akan ditolak mentah-mentah.

2. Wanita yang mendengarkan (bukan tipe yang mendominasi pembicaraan)

Persepsi yang ada di masyarakat adalah: wanita jarang mendengarkan, wanita senang bicara banyak (cerewet). Padahal yang dibutuhkan pria hanya sedikit waktu untuk didengarkan. Jadi, beruntunglah para wanita tipe pendengar. Namun, ada kalanya karena pria tak ingin merasa ditolak dan ingin membuat wanita yang ia sukai merasa senang, pria berekspektasi bahwa wanita senang bicara, jadi para pria cenderung diam.

Konon, pria suka jika wanita mendengarkan melalui matanya (menatap simpatis ke dalam mata pria ketika ia sedang berbicara) dan sesekali memberi tanda mengerti apa yang pria tersebut bicarakan. Jika wanita tersebut memang senang mendengarkan dan tak merebut isi percakapan, bukan hal mustahil jika pria tersebut akan jatuh hati padanya.

3. Wanita yang berpakaian feminin

Konon, pria adalah mahluk visual. Stimulus pandangan yang cantik dan menyenangkan untuk dilihat bisa menghinoptis seorang pria. Tak jarang hal ini justru membuat wanita merasa takut dan menyangka bahwa pria hanya ’melihat’ wanita-wanita berparas cantik (atau bertubuh seksi) saja.

Menurut ahli dari www.relationshipheadquarters.com, lupakan hal itu. Jika ingin terlihat feminin, coba kenakan pakaian yang berwarna pastel, dress manis dan sopan, juga yang memberi lekukan di bagian-bagian yang tepat tanpa terlihat terlalu ’menggoda’.

Pada dasarnya pria suka dengan wanita yang memiliki kualitas lembut. Bukan pria tidak suka wanita yang berpakaian tomboi atau yang mengenakan celana nyaman, hanya saja dengan pakaian seperti itu, wanita tak terlalu terlihat berbeda. Tak terlalu menangkap pandangan mata mereka seperti halnya anting-anting yang mengilap, warna-warna manis, atau dress manis.

Sebaliknya, jika wanita mengenakan warna-warna kuat (seperti merah menyala), bisa membuat pria berpikiran ke arah yang tak senonoh atau bahkan tak menanggapi sama sekali. Bisa jadi wanita tersebut memiliki sisi lembut, namun hal itu sulit terlihat dari penampilannya. Biasanya, semakin feminin (lembut) seorang wanita berdandan, makin banyak pria yang tertarik.


(Ref: relationshipheadquarters.com)



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 9:48:00 AM Kategori:

0 comments: