cara mudah membuat twitter

cara membuat twitter

cara membuat twitterUntuk Membuat Twitter langkah awal yang harus dilakukan adalah membuat e-mail dan panduannya sudah dijelaskan di cara membuat email Setelah mempunyai email yang harus dilakukan adalah registrasi terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah proses pendaftaran Twitter berikut ini:
1. buka http://www.twitter.com lalu klik Sign Up seperti gambar dibawah ini:



2. isilah kolom pendaftaran yang tersedia dengan data pribadi anda. kolom full name diisi untuk nama lengkap anda, user Name untuk nama pengguna yang anda gunakan untuk login pada twitter nantinya, password untuk kata kunci, dan kolom email adalah email anda yang ingin digunakan untuk mendaftar pada twitter. Di bawah ini adalah contoh pengisian pada formulir pendaftaran, jika sudah diisi semua klik pada tombol create my account seperti contoh dibawah:


cara membuat twitter
3. Setelah klik pada Create my Account akan muncul jendela pengisian kode capta, masukkan kode capta tersebut pada kolom di bawahnya, kemudian klik finish, seperti pada gambar dibawah ini:



4. Jika semua yang telah dimasukkan benar, maka akan muncul pada jendela selanjutnya, seperti gambar di bawah ini dan abaikan halaman ini kemudian silahkan cek email yang digunakan untuk mendaftar tadi, silahkan cek pada inbox email.



5. Pada in box email nanti akan dijumpai email baru dari Twitter.com, isi email tersebut berisi link konfirmasi akun twitter tersebut, kemudian buka email tersebut.



6. Isi email dari twitter seperti gambar di bawah ini, silahkan klik link konfirmasinya.



7. Setelah link tadi diklik, akan terbuka halaman baru twitter.com, halaman itu adalah halaman depan akun twitter. Sampai di sini akun twitter sudah aktif dan bisa digunakan. Seperti halnya facebook, pada twitter juga terdapat tempat untuk mengupdate status.



itulah sedikit panduan bagaimana cara membuat twitter dan cara penggunannya. Semoga bisa dipahami, dan tentunya dapat bermanfaat untuk kebaikan anda.

trimakasih cara membuat twitter



Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 12:49:00 PM Kategori:

0 comments: