7 Versi Video 'Keong Racun' (Dari Seluruh Dunia)

Demam Keong Racun kian menjadi-jadi. Lagu yang awalnya dinyanyikan penyanyi dangdut bernama Lissa tersebut kian ngetop dengan penampilan lipsync dari dua dara asal Bandung, Sinta dan Jojo. Tapi ternyata suksesnya Sinta dan Jojo tidak berhenti sampai di situ. Setelah keduanya tenar, muncul berbagai versi Keong Racun. Mulai dari aksi lipsync dua orang bule, sampai aransemen Keong Racun yang berubah metal core, hingga joget anak kucing!



Lagu Keong Racun memang resmi dibeli Charly ST12 setelah melihat peluang yang besar atas lagu ini. Lagu tersebut kemudian diganti aransemennya menjadi agak pop melayu yang dinyanyikan Putry Penelope dan sudah dibawakan dibeberapa acara musik on air.

Tapi tidak berhenti di situ demam Keong Racun yang sudah beberapa kali menempati urutan pertama Trending Topic versi dunia di jejaring sosial Twitter. Berbagai versi mulai bermunculan. Berikut beberapa versi Keong Racun, lengkap dengan videonya:

1. Keong Racun ala Lissa Di video ini, yang dinilai beberapa orang agak 'jadul', Lissa tampil dengan goyangan mautnya layaknya penyanyi dangdut. Waktu itu respon atas lagu ini belum terlalu melejit.

2. Keong Racun ala Sinta dan Jojo Gara-gara iseng membawakan secara lipsync lagu yang diciptakan Kang Abuy, dua dara manis ini langsung ngetop mendadak. Penampilan Sinta dan Jojo terbilang biasa dan tak neko-neko. Namun justru karena kepolosan itu, mereka lebih diminati ketimbang Lissa.

3. Keong Racun ala Bule Dua bule cantik ini rupanya terkena 'racun' si Keong. Dengan gerakan bibir yang sama, dua bule yang diketahui bernama Ami Sakamoto dan Rita Marie Lauren ini juga ikut-ikutan beraksi lipsync dengan lagu bernuansa techno dangdut ini.

4. Keong Racun ala Metal Core Dengan menggunakan nama jejesolo, seorang gitaris yang mengaku bernama Jeje mengubah aransemen Keong Racun dengan musik cadas. Hasilnya cukup lumayan dan mendapat respon dari penggemar YouTube.

5. Keong Racun ala Santo dan Johan Mengaku menyukai Sinta dan Jojo, dua pria yang menamai diri mereka Santo dan Johan membuat versi lipsync Keong Racun. Lucunya, mereka bergaya seperti wanita dengan mengunakan wig berwarna biru dan pirang. Aksi mereka juga mendapat respon banyak dari pengguna YouTube.

6. Keong Racun ala The TinkTonk Dengan settingan pakaian ala dokter/perawat, dua gadis yang ditemani satu pria sebagai cameo, tampil lipsync ala Sinta dan Jojo. Keduanya heboh, lengkap dengan masker yang bertengger di wajah.

7. Keong Racun ala Animal Abuse? Bisa dibilang video Keong Racun yang diupload user YouTube bernama yusuffathony ini paling banyak mendapat reaksi negatif dari pengguna lainnya. Pasalnya, bukan lipsync yang diandalkan, melainkan goyangan kucing yang dinilai berlebihan.

Dari semua video yang ada, Sinta dan Jojo yang mendapat klik view terbanyak. Bahkan nyaris menembus angka 3 juta!

Wow, hebat ya?



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 2:28:00 PM Kategori:

0 comments: