Video "Keong Racun" by Sinta-Jojo

Posting kali ini terkait dengan ramainya video Keong Racun, wbw cuplik berita dari http://bandung.detik.com dan sertakan juga video dari youtube...

Semenjak ramai diperbicangan publik dan media massa, kehidupan Sinta dan Jojo sedikit berubah. Saat ini, keduanya mengaku kerap waswas dan tak sebebas sebelumnya.

"Awalnya kan cuma iseng. Tapi saya dan Sinta sekarang menjadi waswas, terutama setelah muncul di televisi. Ya terus terang saja, ada perasan taku kalau berada di luar rumah," ujar Jojo Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari (19) saat ditemui wartawan di kampus Universitas Pasundan (Unpas), Jalan Lengkong, Kota Bandung.

Tak hanya mereka berdua saja, kedua orang tua masing-masing pun diselimuti hal serupa. "Orang tua kami hanya berpesan untuk lebih hati-hati. Terutama kalau ada tawaran atau kerjasama dari pihak manapun. Orang tua takut nanti kami ditipu," ungkap Jojo yang kuliah di FISIP Unpas jurusan Hubungan Internasional angkatan 2008.

Sejak bikin heboh lewat lip sync lagu 'Keong Racun' yang mereka upload di youtube, Jojo mengaku mengalami pengalaman unik. "Jadi begini, saat saya dan Sinta sedang berada di salah satu rumah makan di kawasan Dago, seorang pelayanan tiba-tiba menyapa kami. Dia biang apakah ini Sinta dan Jojo yang di youtube atau bukan. Kami sempat terkejut, lalu mengiyakan.
Kok sampai gini ya. Akhirnya pelayanan itu minta foto bareng," ungkap Jojo.

Ok....
karena kita jauh disini dan gak bisa minta foto bareng Sinta dan Jojo, yuk kita lihat aja videonya, Sinta dan Jojo dalam lagu Keong Racun...




.......................................

Ref:
- bandung.detik.com
- youtube.com



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 8:05:00 PM Kategori:

0 komentar: