Sekarang Sebagian Besar Siswi SMP Sudah Tidak Perawan

Berdasarkan data Komnas Perlindungan anak 62,7 persen remaja SMP di Indonesia tidak perawan. Benarkah itu? Lalu apa faktor pemicunya?

Hal tersebut diakibatkan besarnya rasa keingintahuan remaja SMP terhadap seks. Berdasarkan survey Komnas Perlindungan Anak tersebut, mungkin dengan adanya video sekarang akan semakin meningkat lagi.

“Kami yakin hal tersebut akan lebih meningkat lagi, dengan adanya video yang sekarang ini beredar,” kata Sekretaris Jenderal Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dalam konfrensi persnya di Sekretariat Komnas Perlindungan Anak, Sabtu (12/6/2010).



Tidak hanya itu hasil survey yang dilakukan Komnas Perlindungan Anak, siswa SMP dan SMA ternyata 93,7 persen pernah melakukan ciuman. 21,2 persen remaja SMP mengaku pernah aborsi, dan 97 persen remaja SMP dan SMU pernah melihat film forno.

Menurut Arist, remaja SMP tergolong yang memiliki banyak pengetahuan seksual lebih banyak daripada remaja SMA. “Remaja SMP perempuan memiliki pengetahuan seksual yang lebih banyak dibandingkan dengan remaja laki-laki SMP,” katanya.

Selai itu berdasarkan penelitian sebagian besar remaja SMP dan SMA tergolong telah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai seksualitas.


(Ref: Berita2)



Ditulis Oleh : Wahyu Winoto, S.Pd. Hari: 5:31:00 AM Kategori:

0 komentar: