Logo Piala Dunia 2014-Brasil Telah Diluncurkan (Check this !!!)

Logo yang akan digunakan untuk Piala Dunia 2014 di Brasil, resmi diluncurkan Badan Sepakbola Dunia (FIFA), di Johannesburg, Kamis (8/7/2010) waktu setempat. Hadir dalam peresmian tersebut Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden Brasil Luiz Inacio da Silva.



Peluncuran logo ini tepat sehari menjelang laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2010, antara Jerman melawan Uruguay, atau dua hari jelang laga pamungkas antara Spanyol melawan Belanda, Minggu (11/7/2010) waktu setempat, di Soccer City Stadium, Johannesburg.

Blatter dalam sambutannya menyatakan jika Brasil sebagai negara yang memiliki tradisi besar dalam sepakbola, mempunyai tantangan untuk menyukseskan Piala Dunia 2014.

“Brasil adalah negara sepakbola. Brasil sudah lima kali menjadi juara, tapi terakhir menjadi tuan rumah pada 1950. Sepakbola adalah agama di Brasil dan kini waktunya kembali ke Brasil dan Amerika Selatan,” jelas Blatter.

“Layaknya Afrika, sepakbola membuat semua orang bersatu. Seperti yang dikatakan presiden Lula, sepakbola bukan hanya urusan menendang. Ini adalah budaya dan kehidupan. Saya bangga presiden Brasil bisa hadir di peluncuran logo Piala Dunia 2014,” lanjut Blatter.

Selain itu, hadir pula beberapa mantan bintang Tim Samba seperti Orlando Silva, Romario, Bebeto, Ricardo Teixeira, Cafu dan pelatih Timnas Afsel asal Brasil, Carlos Alberto Parreira.

(Ref: vivanews)


Sebelum kita ke piala dunia 2014 di Brasil yang masih sangat lama, Ada baiknya kita flashback ke piala dunia 2010 Afrika Selatan, karena ada fakta unik dan menarik seputar piala dunia 2010 afrika selatan dalam :

Head to Head Pertandingan Final Belanda vs Spanyol
...............................
Inilah arti sebenarnya kode NC1253HZ6 yang diramalkan Deddy Corbuzier.
...............................
Banyak fans piala dunia yang jengkel dengan ramalan Paul si gurita yang banyak meramalkan kekalahan tim-tim di Piala Dunia. Lihat dalam Ayo kita masak Paul si gurita
...............................
Tentang vuvuzela, ternyata indonesia juga punya "vuvuzela", lihat Sori, 'vuvuzela' dari Minahasa-Indonesia yang bahkan lebih unik dan artistik.



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 8:05:00 AM Kategori:

0 komentar: