10 Mobil Terbaik Tahun 2010

Perusahaan layanan informasi pemasaran global, JD Power and Associates, menetapkan sepuluh mobil dengan kualitas terbaik sepanjang 2010.
Perusahaan melakukan studi mutu kendaraan berdasarkan modelnya. Studi ini mengukur kualitas kendaraan baru setelah 90 hari kepemilikan kendaraan.

Survei dilakukan pada Februari sampai Mei di 2010. Mobil merek Honda, Ford, Mercedes Benz, Hyundai, dan Toyota masuk dalam jajaran sepuluh mobil terbaik 2010.


(Honda Accord)

Honda Accord yang berevolusi dengan gaya tajam di dalam dan luarnya berhasil masuk ke dalam sepuluh besar mobil terbaik. Juga dilengkapi dengan konsumsi BBM yang makin efisien dan fitur yang semakin populer. Selain Honda, Hyundai Accent juga berhasil menciptakan mobil ekonomi yang hemat BBM serta berjarak tempuh tinggi.


(Hyundai Accent)

Adapun Ford berhasil menempati tiga merek mobilnya dalam 10 mobil bergengsi, Ford Focus (compact car), Ford Mustang (midsize sporty car), dan Ford Taurus (large car).


(Ford Focus)

Lexus GS (midsize premium car) dan Lexus LS 460 (large premium car) juga masuk dalam 10 mobil bergengsi 2010.


(Lexus LS)

Tiga mobil lainnya adalah, Mazda MX-5 Miata (compact sporty car), Mercedes-Benz C-Class (entry premium car) dan Volvo C70 (compact premium sporty car).


(Volvo C70)


(Ref: Berita2)



Ditulis Oleh : Wahyu Winoto, S.Pd. Hari: 7:19:00 PM Kategori:

0 komentar: