Berapa Kali Rata2 Perempuan Pacaran Sebelum Menikah?

Pacaran menjadi suatu tahapan penting sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Suatu kesempatan untuk mengenalnya lebih dekat, menjajaki kecocokan dengan pasangan, atau mempelajari perilaku dan kebiasaannya. Mereka yang telah berpengalaman selalu menyarankan, lebih baik putus saat masih pacaran, daripada bercerai setelah menikah. Jadi, pacaran semacam ajang untuk memantapkan diri masing-masing pasangan sebelum memutuskan berumah tangga.




Sebuah survei yang dilakukan sebuah situs kencan di Inggris, UKDating.com, mengungkap, wanita di negara tersebut rata-rata berkencan dengan 24 pria berbeda sebelum menikah. Survei dilakukan terhadap 2.173 wanita yang menjadi anggota situs tersebut.

Juru bicara UKDating.com, mengatakan, "Meski tak berhasil mendapat cinta sejati dalam sejumlah kencan, tapi setiap wanita pasti mendapatkan pengalaman berharga dari setiap kegagalan cintanya untuk menyongsong 'Mr Right' ".

Survei juga menghitung ongkos pacaran sebelum menikah yang mencapai £ 2.000 atau sekitar Rp 27,5 juta.
Dana itu mayoritas dihabiskan untuk mempercantik penampilan seperti berdandan ke salon, membeli baju dan aksesori, atau belanja.

Mengapa mereka menjalani kencan dengan sejumlah pria sebelum menemukan suami?
Berdasar survei, wanita cenderung tak mau berlama-lama terikat hubungan saat merasa tak memiliki chemistry atau kecocokan, meski sudah mengeluarkan banyak biaya untuk mempercantik diri.

Bagaimana dengan Anda?


WBW
(Dari Telegraph.co.uk)



Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 6:26:00 AM Kategori:

0 komentar: